Danlanud D. Dumatubun Tinjau Vaksinasi Massal

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos didampingi Kadisops Mayor Tek Yongky C. Lumowa meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Serentak 34 Provinsi di SD Inpres 1 Watdek, Kelurahan Ohojiang Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (17/7/2021).

Danlanud D.Dumatubun, Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo,S.Sos mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Serentak 34 Provinsi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, utamanya di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara.

Menurut Danlanud, Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos, vaksinasi yang dilaksanakan di SD Inpres 1 Watdek ini sasarannya adalah masyarakat yang berada di sekitar Lanud D.Dumatubun.

“Lanud Dominicius Dumatubun (Lanud DMN) melaksanakan serbuan vaksinasi selama dua hari, sasaran yang kita tergetkan adalah masyarakat sekitar Lanud,” ujar Danlanud.

Kegiatan vaksinasi yang digelar dua hari ini dimulai pukul 08.00-12.00 Wita dan menargetkan peserta vaksinasi sebanyak 200 orang.

Baca Juga  Keluarga Berkuasa Sudah Waktunya, Janganlah Diragukan Lagi

Kepada peserta vaksinasi Danlanud D. Dumatubun berpesan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.