Di Bawah Kepemimpinan Bupati Basam Kasuba, Rumah Sakit Obi Dapatkan Akreditasi Tingkat Utama

oleh -50 views

Porostimur.com, Labuha – Rumah Sakit Umum Obi Kabupaten Halmahera Selatan. berhasil mendapatkan sertifikat akreditasi tingkat utama dengan Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/294/06/2024, dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Keberhasilan Rumah sakit Obi tak luput dari perjuangan sosok pemimpin Bupati Bassam Kasuba yang telah memperhatikan fasilitas kesehatan di rumah sakit tersebut.

Capaian ini menunjukkan bahwa Rumah Sakit Umum Obi telah memenuhi standar kualitas pelayanan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kadis Kesehatan Asia Hasyim, SKM, M.Kes, mengatakan, semua ini atas perjuangan Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba yang selalu memperhatikan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit Obi.

“Maka ini kita katakan merupakan sosok pemimpin yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Halmahera Selatan. Dalam kepemimpinannya, Bupati selalu memperhatikan dan memperjuangkan kualitas pelayanan kesehatan yang bagus untuk masyarakatnya Halsel,” ujar Asia, Sabtu (15/6/2024).

Baca Juga  BPBD Malut Gelar Rakorda di Kabupaten Halmahera Barat

“Ini dibuktikan dengan capaian prestasi yang telah berhasil diraih oleh Rumah Sakit Umum Obi di bawah kepemimpin Bupati Halsel Bassam Kasuba,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.