Diduga Begal Payudara Pria ini Diamankan Reskrim Polres Seram Bagian Timur

oleh -53 views

Porostimur.com, Bula – Pria berinisial AR (26) di Kota Bula, Seram Bagian Timur, ditangkap atas dugaan kasus begal payudara. Terduga pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan mengincar wanita yang mengendarai sepeda motor sendirian.

“Kasus ini terungkap dari aduan seorang wanita berinisial NAB (26 tahun), pada SPKT polres SBT, Kamis (4/7),” ujar Kasat Reskrim Polres SBT, Iptu Rahmat Ramdani.

Terduga Pelaku melancarkan aksinya di Jalan lintas Sesar, Desa Sesar, pada Kamis (4/7/2024), saat itu korban NAB (26) sedang mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Desa Sesar menuju Kota Bula.
“Waktu itu saya pulang beli ikan dari Desa Sesar, tepat ketika saya sampai di depan pencucian motor, ada seorang laki-laki tak dikenal menggunakan motor Vario berwarna hitam dengan plat nomor DE 3354, menyalip motor saya setelah dan langsung melakukan pencabulan dengan memegang payudara saya yang sebelah kanan,” terang NAB yang tidak terima kemudian melaporkan pelaku ke polisi.

Baca Juga  Nathalie Holscher Mengeluh Saweran Saat Nge-DJ Diminta Kelab Malam

“Berdasarkan keterangan pelapor terkait identitas kendaraan terduga pelaku, kami dari tim buser Polres SBT langsung bergerak cepat dan tadi sekitar pukul 12.05 WIT, Sabtu (6/7/2024) terduga kami giring ke Polres,” ungkap Kanit Buser Aiptu L. Kubangun.

No More Posts Available.

No more pages to load.