Digunakan Livy Renata untuk Buka Donasi Beli Mobil, Apa Keuntungan dari Platform Trakteer?

oleh -19 views
Selebgram dan mantan BA tim eSports, Livy Renata. (Instagram/ @livyrenata)

Porostimur.com, Jakarta – Livy Renata panen kritikan usai dituding membuka donasi untuk membelikan ibunya sebuah mobil dari platform Trakteer.

Walaupun selebgram tersebut sudah melakukan klarifikasi dengan mengatakan tidak membuka donasi dan hanya membagikan foto-foto eksklusif melalui platform tersebut, namun masih banyak yang tidak mengetahui apa itu platform Trakteer.

Lalu apa sebenarnya platform Trakteer itu? Apa saja keuntungan yang didapat dari platform Trakteer? Mengutip dari laman trakteer.id, berikut adalah informasinya.

Apa itu Trakteer?

Trakteer merupakan sebuah platform yang dapat membantu kreator untuk memonetiasi karya dan menerima dukungan berupa finansial sebagai bentuk apresiasi dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Bagaimana Cara Kerja Trakteer?

Baca Juga  KPK Periksa Kepala BPKAD dan BPD Provinsi Maluku Utara

Berikut cara kerja Trakteer yang bisa menghasilkan keuntungan bagi para kreator:

  • Buat karya di Trakteer. Kamu bisa membuat karya berupa tulisan, audio, video dan gambar untuk dijadikan sebagai reward bagi para supporter kamu.
  • Bagikan dan dapatkan dukungan. Setelah kamu berhasil membuat sebuah karya di Trakteer, bagikan link karya kamu melalui media sosial, lalu kamu bisa mendapatkan Trakteeran dari para supporter.
  • Cairkan Trakteeran dari supporter. Jika kamu berhasil mendapatkan Trakteeran dari para supporter, kamu bisa mencairkan uang melalui rekening dan e-wallet sesuai keinginan.

Keuntungan Menggunakan Platform Trakteer

Tentu saja ada berbagai macam keuntungan yang didapatkan dari platform Trakteer, di antaranya:

  • Bisa digunakan berbagai fitur untuk upload karya berupa artikel, komik, lagu, foto dan sebagainya.
  • Bisa mendapatkan unit traktiran yang disesuaikan dengan jajanan kesukaan pengguna masing-masing.
  • Bisa mendapatkan penghasilan bulanan dengan mengajak supporter untuk berlangganan konten eksklusif pengguna.
  • Biaya penanganan yang terbilang murah, yakni hanya sebesar 5%.
  • Metode pembayaran yang digunakan bervariasi untuk dapat menjangkau para supporter, yakni melalui rekening dari beberapa bank dan berbagai jenis e-wallet.
  • Proses pencairan terbilang cepat, yakni maksimal 5 hari kerja. Pengguna juga bisa memilih metode pencairan instant untuk proses pencairan yang lebih cepat, yakni bisa diterima kurang dari 45 menit.
  • Jumlah penghasilan tidak terbatas. Banyak kreator yang bisa mendapatkan hingga ratusan juta dalam satu bulan melalui Trakteer, tentunya hal tersebut tergantung dari konten dan konsistensi masing-masing pengguna ya!
Baca Juga  Gunung Ibu "Kukehe" Lagi, Warga Diimbau Pakai Masker saat Keluar Rumah

Itu tadi informasi mengenai keuntungan menggunakan platform Trakteer. Lalu apa kamu tertarik untuk mencoba?

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.