Dito Ariotedjo Puji Kepemimpinan Edi Langkara di AMPI Malut

oleh -95 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Setelah dari Palembang Sumatera Selatan Rombongan DPP AMPI melanjutkan konsolidasinya ke kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada hari Rabu 26 Februari 2020 kemarin, untuk menghadiri Musyawarah Daerah AMPI Maluku Utara. Suksesi kepemimpinan AMPI akan dilangsukan di negeri Rempah-rempah tersebut.

Seperti diketahui, AMPI Malut 2015-2020 dipimpin oleh Edi Langkara, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Halmahera Tengah.

“Kisah perjalanan Edi Langkara menjadi Bupati patut dicontoh oleh kader-kader AMPI di seluruh Indonesia”, katanya Dito.

“Tiga Kali maju Pilkada dalam rentang waktu 10 tahun, hingga akhirnya sukses menerima amanah sebagai Bupati Halteng sambil terus memimpin AMPI Maluku Utara”, sambungnya.

Proses yang dijalani Edi Langkara ini diharapkan oleh Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo bisa menjadi pelajaran untuk semua anak-anak muda baik di Malut maupun daerah lain untuk bisa menjaga persistensi dalam perjuangan politik.

AMPI Malut juga diharapkan bisa membantu pertumbuhan ekonomi daerah, dengan meningkatkan potensi pariwisata juga sektor lainnya.

Baca Juga  Irwasum Polri Minta Polda Maluku Bantu Korban Bencana Alam di Indonesia

Ketua Umum DPP AMPI didampingi oleh sekjen Akbar Leluasa, ketua Organisasi Muhammad Balyah juga menyempatkan diri menikmati wisata bahari Maluku Utara dengan berkunjung ke pulau Tidore untuk jamuan makan malam. (red/rtm/kgc)