Fast and Furious 9 Mulai Syuting, Vin Diesel: Ini Keajaiban

oleh -257 views
Link Banner

@porostimur.com | Los Angeles: Tim Fast & Furious 9resmi memulai syuting perdana mereka. Suasana syuting di hari pertama kemudian diungkapkan kedua bintangnya lewat Twitter, pada 24 Juni 2019.

Hari pertama syuting Fast and Furious 9. Tim kembali bersama,” ujar Nathalie Emmanuel yang diakhiri dengan emoji yang mewakili karakter mereka masing-masing. Di antaranya ada Dom (Vin Diesel), Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), Mia (Jordana Brewster), Tej (Ludacris).

Sementara itu, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez membagikan suasana dari lokasi syuting Fast and Furious 9 di Instagram. “Wow, wow, wow, wow. Bisakah kau percaya ini, Letty? Percayakah kau?” kata Diesel dalam video unggahannya.

Link Banner

Diesel melanjutkan kalimatnya dengan, “Kami baru saja menyelesaikan syuting hari pertama. Ini terasa seperti keajaiban. Proyek ini sulit terealisasi, tapi ini membuat kami bersyukurKami bersyukur kepada Universal, kru, dan aktor yang luar biasa. Yang paling penting, kami bersyukur kepada dunia yang menerima (dengan baik) franchise ini.”

Baca Juga  Jon Bon Jovi Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya
View this post on Instagram

First day completed! Blessed beyond words. #Fast9 2020

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Rasa syukur Vin Diesel itu memang bukan tanpa alasan, mengingat pengerjaan Fast and Furious 9menghadapi berbagai tantangan. Proyek ini harus menghadapi konflik internal antarpemain hingga beberapa kali mengalami perubahan jadwal tayang. 

Film Fast and Furious 9 kembali disutradarai oleh Justin Lin yang pernah menggarap musim keempat hingga keenam franchise tersebut. Dia akan berkolaborasi dengan Daniel Casey, penulis skenario pendatang baru yang menggantikan posisi Chris Morgan. (red)