Foto Mesum Selebgram Ambon Viral di Media Sosial, Polisi Kejar Pelaku Penyebaran

oleh -567 views

Porostimur.com, Ambon – Foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Foto mesum korban beredar luas media sosial sejak Rabu (26/6). Korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

IP sendiri telah melaporkan peristiwa foto viral tentang asusila tersebut ke pihak berwajib. Korban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (26/6) malam.

Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban.

“Saat IP mengadu, anggota piket SPKT lalu melakukan gelar terkait pengaduannya. Kemudian disarankan kepada pengadu melengkapi bukti-bukti tambahan yang dimiliki supaya dilampirkan dalam laporan berikutnya,” jelasnya.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Buka Lokakarya Membangun Ekosistem Pendidikan Daerah yang Inklusif

Areis berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Hal ini untuk mempermudah penyidik mengusut kasus tersebut.

“Sehingga yang bersangkutan IP saat kembali melapor sudah membawa bukti-bukti yang dimiliki untuk langsung melapor Direktorat Reskrimsus Polda Maluku karena penyebarannya di medsos,” jelasnya.

Dalam foto yang beredar, tampak IP berdiri di sebuah kamar dengan hanya memakai pakaian dalam. Kemudian dalam foto lain, IP tampil bugil.

No More Posts Available.

No more pages to load.