Gaya Nyentrik Bupati Malra, Saat Ikut Lomba Dayung Festival Pesona Meti Kei

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Festival Pesona Meti Kei pada tahun 2021, menampilkan berbagai jenis lomba, di antaranya lomba futsal ekstrim dan lomba dayung.

Lomba dayung mungkin baru pertama kalinya dilaksanakan guna memeriahkan Festival Pesona Meti Kei yang diselenggarakan di Ohoi Letman, Kecamatan Kei Kecil dan dibuka oleh Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun.

Lomba dayung sendiri diikuti oleh para peserta baik dewasa maupun remaja.

Menariknya, dalam lomba tersebut Bupati Malra pun ikut serta sebgai peserta lomba bersama dengan sejumlah Kepala Dinas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Malra.

Gaya nyentrik Hanubun ini, mengundang perhatian khusus para peserta dan penonton yang menyaksikan.

Usai mengikuti lomba, kata Bupati, lomba dayung ini adalah awal dan tahun depan kita akan bikin even besar dari Malra untuk Maluku.

Baca Juga  Hanubun: Saya Akan Terus Bangun Kei Besar, Mundur Selangkahpun Tidak

“Kita punya banyak atlet yang terbuang, jika kedepan Provinsi Maluku ingin mendorong even dayung pada setiap kota dan kabupaten, Malra siap,” ujar Hanubun.

“Harapan yang sama juga, jika KONI provinsi mau berbuka diri, saya Bupati Malra siap dan bersedia menjadi pembina atlit dayung dari Malra, tegasnya.

Sekarang ini bukan kejuaraan, namun hanya sekedar lomba, tapi tekad saya pada tahun depan, direncanakan untuk mengadakan lomba yang cukup besar, dengan fasilitas yang memadai. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.