Hanin Dhiya Sajikan Lagu Balada Berbahasa Inggris Barunya, ‘Love Language’ 

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Selepas merilis EP “Kangen” dan berkolaborasi bersama Ahmad Dhani, kini Hanin Dhiya kembali merilis single ‘Love Language’.

Lagu balada pop yang berbahasa Inggris ini bercerita tentang hubungan toxic, dimana salah satunya kerap bertanya-tanya tentang hubungan yang sedang dijalani dan tentang pasangannya.

Hanin berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar musik. Sebab, single ini adalah sebagai pembuka untuk single-single Hanin selanjutnya dengan warna baru.

“Lagu ini sebetulnya sebagai penghantar menuju “Hanin yang baru” di 2022”. Semoga ada sesuatu yang positif juga yang bisa diambil dari rilisnya lagu Love Language ini.”ucap Hanin.

Dikemas dengan gaya akustik dan menggunakan piano, lagu bertempo lambat ini menyajikan vokal Hanin yang lembut namun penuh dengan emosi sedih. Lirik-liriknya pun juga menyayat.

Baca Juga  Personil Polsek Bacan Timur Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-76 Kepada Kompi Senapan A. Raider Khusus 732/Banau

“Why do you keep coming back if you’re gone. Is that you’re love language. I can hear when you talk, but it doesn’t make sense. Why are you breaking the rules that you set. Is that your love language?”

Bersama label Warner Music Indonesia, Hanin memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan penulis dan produser lagu bertaraf internasional. Ia memilih Nicole Haley dan Juan Ariza sebagai penulis lagu, dan Juan Ariza sebagai produser.

Ariza, produser musik asal Kolombia, sendiri pernah beberapa kali bekerja dengan musisi pemenang Grammy Awards seperti Sandra Crouch dan Philip Lassiter.

‘Love Language’ merupakan lagu keenam berbahasa Inggris yang Hanin Dhiya rilis, termasuk lagu kolaborasi dengan penyanyi International.

Baca Juga  Polres Halsel Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat Kieraha I 2022

Sebelumnya Hanin merilis ‘Don’t Wait For Me’ yang masuk ke dalam album keduanya ‘Jangan Sampai Pasrah’ (2021), Happy for You feat. Lukas Graham (2021), 17 feat Pink Sweat$ (2020), Heartbeat feat. Christopher (2019) dan Where is The Love feat. NIve (2019).

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.