Harap Bersabar, Suzuki Belum Jual Swift Terbaru di Indonesia

oleh -63 views

Porostimur.com, Jakarta – Suzuki Swift generasi terbaru telah meluncur di India dan di Jepang. Belum lama ini bahkan muncul Suzuki Swift terbaru di jalanan Indonesia.

Di media sosial heboh Suzuki Swift generasi terbaru melaju di jalanan Indonesia. Dalam narasinya, Suzuki Swift terbaru itu disebutkan sedang melaju di jalanan Cimahi, Jawa Barat.

Dari tampilannya, Suzuki Swift dengan nomor polisi B 1121 PCK itu identik dengan Suzuki Swift yang meluncur di Jepang belum lama ini. Kendaraan perkotaan tersebut lebih canggih dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya.

Menurut 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel, mobil yang beredar di Cimahi itu bukan milik PT Suzuki Indomobil Sales. Harold belum bisa berkomentar banyak mengenai kemunculan Swift terbaru.

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

“Bukan punya kita. Sampai dengan sekarang kita belum bisa berkomentar lebih lanjut,” kata Harold kepada detikOto di Jakarta.

Untuk saat ini, Harold menegaskan pihaknya belum berencana menjual Swift generasi terbaru. Apalagi di segmen hatchback, Suzuki sudah menjual Baleno.

“Kita masih dengan lini produk yang saat ini,” katanya.

“Bukan masalah tidak perlu Swift, lebih tepatnya karena lini product strategy. Jadi kita melihat bahwa Baleno lebih convenient, lebih suitable (lebih cocok) ke market Indonesia. Dan memang terbukti juga penjualan Baleno, Grand Vitara dan S-Presso kan getting better dalam 2-3 bulan terakhir ini,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.