Lapas Perempuan Kelas III Ambon dan KPU Kota Ambon Koordinasi TPS Lokasi Khusus

oleh -17 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon. Kehadiran Tim KPU disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Ambon Fifi Firda dan di dampingi oleh Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi Grace Tomasoa, Kamis,(27/06/2024).

Kunjungan ini bertujuan terkait Pengurusan TPS Lokasi Khusus (Loksus) untuk penyelengaraan pemilihan kepala daerah nanti.

Ketua KPU Kota Ambon, Kaharudin Mahmud bahwa Lapas Perempuan Ambon merupakan TPS Lokasi Khusus untuk itu kunjungan kami ke Lapas Perempuan Ambon yaitu berkoordinasi tentang pendirian Lokasi khusus untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Dalam rapat koordinasi tersebut, telah disepakati terkait dengan pendirian TPS lokasi khusus, data pemilih dan fasilitas prasarana tempat pelaksanaan TPS Khusus di Lapas perempuan Ambon,” jelasnya.

Baca Juga  Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Macan

Sementara Kepala Lapas Perempuan Ambon, Fifi Firda mengungkapkan bahwa Lapas Perempuan Ambon sebelumnya telah menjadi TPS Khusus untuk pesta demokrasi di bulan Februari kemarin.

“Dalam rangka pemilihan kepala daerah mendatang, kami akan mengupayakan Lapas Perempuan Ambon sebagai TPS Lokasi khusus, dengan menfasilitasi pendirian TPS dengan  data poemilih, kesiapan lokasi, prasarana, dan sumber daya Manusia,” ucap Fifi.

No More Posts Available.

No more pages to load.