Hari Bhakti PU harus jadi wadah silaturahmi insane ke-PU-an

oleh -115 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Sangat meriah acara puncak Peringatan Hari Bhakti PU Ke-73, yang digelar di depan Gedung Pemeliharaan Jembatan Merah Putih (JMP), Desa Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Senin (3/12).

Acara puncak perayaan HU PU ini juga dihadiri Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaf, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahaburua,SH, Sekprov Maluku, Hamin Bin Thahir, Kepala Balai Jalan Wilayah Maluku-Malut, Kepala Balai Sungai Wilayah Maluku, Kadis PUPR Maluku, Kadis Perumahan dan Pemukiman Maluku, pegawai Eselon III Dan IV di lingkup ke-PU-an Maluku, para mitra kerja ke-PU-an Maluku dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Semarak perayaan dimaksud semakin terasa saat acara diselingi dengan suguhan para peserta lomba seni tari kreasi dan lomba lainnya.

Baca Juga  Patroli Harkamtibmas, Brimob Dobo Sambangi Pangkalan Ojek.

Selain lagu lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi lokalan, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi  para pemenang lomba porseni yang sudah digelkar dua pekan sebelumnya.

Link Banner

Dalam sambutannya, Assagaff menegaskan agar perayaan Hari Bhakti PU tahun 2018 dapat menambah semangat kerja bagi insan ke-PU-an di Maluku.

”Juga dapat terus memupuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi di antara sesama pegawai dalam rangka membangun Maluku yang lebih baik ke depan, terutama di bidang konstruksi,” pungkasnya. (keket)