Heboh! Pj. Gubenur DKI Bagi-bagi Bansos Pakai Warna Kantong Mirip Paslon 02

oleh -51 views

Porostimur.com Jakarta – Viral di media sosisl, Penjabat Gubenur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bagi-bagi bansos pakai warna kantong mirip dengan warna khas pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02. Foto Heru bagi-bagi bansos ini dibongkar oleh akun X (Twitter) @Arypr****yo85 pada Rabu (7/2/2024).

Ada dua foto yang diunggah oleh akun X tersebut. Foto pertama memperlihatkan Heru Budi Hartono sedang melihat proses pembagian bansos.

Sedangkan foto kedua menunjukkan Pj Gubenur DKI itu yang langsung turun tangan bagikan bansos kepada warga. Kedua foto ini menjadi perbincangan karena memakai kantong warna biru muda.  Warna ini cukup identik dengan dari paslon 02, Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Penyegaran Birokrasi? Sekadar Catatan Pinggir
Heru Budi Hartono, Pj Gubernur DKI. (Twitter/ @Arypr****yo85)
Heru Budi Hartono, Pj Gubernur DKI. (Twitter/ @Arypr****yo85)

Pemilik akun @Arypr****yo85 mengatakan bahwa biasanya kantong yang dipakai bertuliskan lembaga pemberi bansos yakni Kemensos atau Pemprov. Namun, kantong yang dipakai kali ini bertuliskan ‘Sukses Jakarta Untuk Indonesia’.

“Bansos DKI Rasa Pilpres. Biasanya Bansos Goodie bag-nya ada tulisan dari Kemensos atau Pemprov. Lah ini Bansos pakai Goodie bag Warna Paslon. Pj Gubernur Rasa Timses,” cuit pemilik akun.

“Beras langka dan mahal di pasaran padahal sudah impor 2 juta ton!!! Apa beras nya sedang di pakai untuk kampanye paslon #BansosRasaPilpres,” sambungnya.

Publik ikut mengkritik tindakan yang dilakukan Pj Gubenur DKI ini bagi-bagi bansos dengan warna kantong mirip paslon 02.

“Nah, awas jangan ketahuan @bawaslu_RI. Ah… Nanti diperiksa doang, hasilnya? Nothing happend atau nanti setelah pemilu yaa,” komentar warganet.

Baca Juga  Pilu! Bayi Kembar Palestina Lahir-Meninggal Saat Perang di Gaza

“Gakpapa dia yang punya kuasa untuk apa saja, percuma juga dikomen. Karena itu mereka anggap kebenaran, yang penting tgl 14/02-024 #AsalBukanAnakJokowi, itu yang bisa merubah fakta,” tanggapan lainnya.

“Kita bisa makar buat nurunin Heru gasih? Udah muak banget jujur,” kritik warganet yang lain. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.