Honda Luncurkan Motor Matik Bertampang Unik, Segini Harganya

oleh -27 views

Porostimur.com, Jakarta – Honda Powersport resmi meluncurkan Honda Ruckus baru untuk konsumen di Amerika Serikat. Motor matik tersebut punya tampang unik yang kental nuansa petualangnya.

Disitat dari Greatbiker, Rabu (19/6), Honda Ruckus merupakan motor matik telanjang yang nyaris tanpa ‘pakaian’. Hampir seluruh bagian terbuka kecuali area dasbor yang ditutup cover minimalis.

Mari kita mulai dari bagian wajahnya. Kendaraan tersebut menggunakan sepasang headlamp berukuran besar yang sepintas menyerupai lampu senter. Kemudian seinnya punya bentuk kotak dan dibuat bertungkai.

Honda Ruckus.Honda Ruckus. Foto: Doc. Honda Powersport USA.

Bagian paling unik dari Honda Ruckus adalah jok tunggalnya yang dirancang seperti menggantung. Dudukan tersebut ditopang rangka besi yang membuatnya terhubung dengan tubuh inti. Sementara rodanya cukup tebal dengan model semi-off road.

Baca Juga  Benarkah Rezeki Suami Bergantung pada Sifat Istrinya?

Desain Honda Ruckus memang sangat radikal untuk dipakai harian. Tunggangan itu seperti model konsep yang belum siap dipasarkan secara massal. Namun, di situlah letak istimewanya motor tersebut.

Honda Ruckus merupakan motor bertenaga kecil yang dipasarkan di bawah brand Camp Pinkanok. Kendaraan itu menggunakan mesin SOHC 49 cc bersilinder tunggal dengan pendingin cairan. Sayangnya tak diketahui pasti berapa tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.