Ini Tim Delapan Besar Cobodoe Cup IV Tahun 2023

oleh -88 views

Porostimur.com, Tidore – Turnamen Cobodoe Cup IV Tahun 2023 akan mempertandingkan babak delapan besar dalam fase grup yang berlangsung pada 18 Juli 2023, hari ini di lapangan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Kita Tidore Kepulauan.

Delapan tim yang lolos dalam fase grup yaitu, Cofa FC dari RT 02, Karihoda FC – RT 05, Majula FC – RT 01, Guraci FC – RT 03, MKT FC – T06, Bronscamp FC -RT 03, Kusi Teto FC – RT 05, dan Mafu Roje FC – RT 06.

Hal itu disampaikan Komisi Pengawas Pertandingan Cobodoe Cup ke IV tahun 2023, Bahtiar M. Hatary, Selasa (18/7/2023). Menurutnya, pertandingan yang mempertemukan Club lokal ini, adalah pemain sepak bola aktif maupun senior di masing-masing RT.

Baca Juga  Menteri AHY Resmikan Si Kanjeng, Ruang Situasi dan Informasi Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Untuk pertandingan delapan besar ini, Tiar bilang, awalnya ada enam tim yang telah melewati fase grup, kemudian akan melengkapi dua tim terbaik menjadi delapan besar.

“Kalau dua tim terbaik yang masuk dalam tahap fase grup ini, berdasarkan perolehan poin, hasil gol yang dimasukan, maupun minimnya perolehan kartu dalam pertandingan,” ucapnya.

Masuknya dua tim itu, diantaranya Kusi Teto FC dari RT 05 dan Guraci FC dari RT 03 untuk menambahkan enam tim sebelumnya yang sudah lebih dulu masuk ke fase grup.

Dalam pertandingan pertama nanti, mempertemukan antara Cofa FC dan Qarihoda FC, sedangkan kedua, Majula FC dan Guraci FC yang dimulai pada pukul 15.00 WIT.

No More Posts Available.

No more pages to load.