Proyek SMI di Batumerah Jelek, Watubun Minta PT Sinarmas Perkasa Sejahtera Diblacklist

oleh -487 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Anggota Komisi I DPRD Maluku, Benhur Watubun yang juga Ketua Faraksi Partai PDIP, menanggapi kualitas pekerjaan jalan yang dibangun memakai dana pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Menurutnya, jalan yang dibangun dengan dana SMI itu bermasalah, kondisi aspal Hotmix di lokasi Batu Tagepe, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon kondisinya hancur dan mudah terlepas dari lapisan dasar jalan. Proyek yang dikerjakan oleh PT Sinarmas Perkasa Sejahtera ini, dinilai asal-asalan.

“Kerja yang baik itu menunjang pemerintah, kerja yang buruk dan jelek itu nanti menyusahkan masyarakat dan menyusahkan pemerintah,” ujar Benhur Watubun kepada wartawan di ruang rapat Komisi I DPRD Maluku, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga  Beragam Masalah Proyek Smelter Kebanggaan Opung Luhut

Watubun menambahkan, selaku Ketua Fraksi PDIP, Dia minta pemerintah, secara khusus Dinas PUPR jangan lagi memberi pekerjaan atau jangan lagi melayani pekerjaan dengan cara kerja yang buruk dan sangat tidak bagus seperti kualitas kerja yang dilakukan oleh saudara Handoyo.

“Saya minta pemerintah provinsi nlacklist dia, itu sangat-sangat tidak terhormat itu,” tegasnya.

Watubun bilang, dana SMI ini bermanfaat tapi Handoyo yang tidak bermanfaat cara mengerjakan tidak secara baik, itu kurang ajar namanya.

“Saya minta untuk ini nanti diusut, karena memang Handoyo yang kita temukan. Saya memang minta kejaksaan untuk menelusuri. Handoyo itu manusia yang tidak bermoral, sangat tidak bermoral,” pungkasnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.