JCH Asal Maluku Utara 2024 Mulai Diterbangkan Menuju Embarkasi Makkasar

oleh -28 views

Porostimur.com, Ternate – Perjalanan ibadah haji calon jemaah haji (CJH) asal Maluku Utara, dimulai dengan keberangkatan regu pertama dari kloter 11. Para jemaah calon haji berangkat dari Asrama Haji Transit di Ternate menuju Bandara Sultan Baabullah, Minggu dini hari (19/5/2024), kemudian melanjutkan perjalanan ke Embarkasi Makassar, pada pagi hari tadi.

Total jemaah yang berangkat menuju Embarkasi Makassar sebanyak 161 orang. Dari jumlah tersebut, 122 jemaah berasal dari Kota Tidore Kepulauan, sementara 39 orang lainnya berasal dari Kabupaten Pulau Taliabu. Para jemaah didampingi oleh petugas dan menggunakan bus untuk menuju bandara.

Proses keberangkatan para jemaah diawasi dengan ketat, dan para petugas hadir untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Semoga perjalanan mereka lancar dan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan khidmat.

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Keberangkatan jemaah haji Indonesia sendiri terbagi dalam dua gelombang. Pemberangkatan gelombang pertama dijadwalkan dari 12-23 Mei 2024. Untuk gelombang kedua, pemberangkatan jemaah akan berlangsung dari 24 Mei-10 Juni 2024. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Amar Manaf juga  ikut mendampingi keberangkatan para jemaah calon haji dari Asrama Haji Transit Ternate hingga ke Embarkasi Makassar. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.