Jelang Lawan Villarreal, Real Madrid Tidak Rentan

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com |Real Madrid: Los Blancos dalam situasi yang tak konsisten jelang melawan Villarreal. Namun, pelatih Villarreal, Unai Emery, menegaskan Los Blancos tidak pada kondisi rentan.

Madrid mengalami kekalahan 1-4 dari Valencia di ajang LaLiga. Hasil buruk itu didapat sebelum jeda internasional.

Secara total, Madrid sudah mengalami dua kekalahan dari delapan laga LaLiga. Kini duduk di posisi keempat dengan 16 poin. Jika merujuk pada semua ajang musim ini, ada empat kekalahan diderita Madrid, yakni dua hasil negatif lainnya di ajang Liga Champions.

Madrid sudah kebobolan 16 gol dari 11 pertandingan musim ini. Villarreal selaku lawan akhir pekan ini tak memandang Los Blancos dalam kondisi rentan atau mudah untuk diserang.

Villarreal sejauh ini ada di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 18 poin dari sembilan laga. Secara total di semua ajang musim ini, tim besutan Unai Emery sudah melesakkan 25 gol dari 12 laga.

Baca Juga  Update Covid-19 Maluku Utara 9 Agustus: Pasien Positif Bertambah 4, Meninggal 2 Orang

“Melawan kami, mereka tidak akan lebih rentan, karena untuk mencapai puncak klasemen, mereka harus mengalahkan kami. Juga (mereka bermain) melawan Inter empat hari kemudian, yang merupakan pertandingan yang sangat penting,” kata Emery kepada Marca.

“Saya pikir dalam dua pertandingan itu kita akan melihat Real Madrid yang terbaik. Saya tidak bisa membayangkan skenario akan ada pemain yang diistirahatkan dan dirotasi,” sambungnya.

“Ketika Real Madrid dapat memainkan XI terkuat mereka selama 90 menit penuh, mereka sangat sulit untuk dikalahkan,” mantan pelatih Arsenal itu menegaskan.

Madrid bakal kehilangan Sergio Ramos Raphael Varane saat melawan Villarreal. Di sisi lain, Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Milito besar kemungkinan bisa tampil usai dinyatakan sembuh dari virus Corona. (red/dtc)