Jemaah Haji Asal Halmahera Selatan Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mina

oleh -45 views

Porostimur.com, Makkah – Kader Bin Yusuf Bada jemaah Hhaji asal Halmahera Selatan, Maluku Utara yang tergabung dalam Kloter 13 UPG, meninggal dunia pada hari Senin, 17 Juni 2024 Pada Pukul 10.32 WAS di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) Mina AlMuaisim.

Sebelumnya tanggal 16 Juni 2024, jam 05.00 WAS sore, almarhum sempat di rujuk ke RSAS dan memperoleh perawatan intensif dan dalam pantauan petugas PHD.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Amar Manaf saat mendengar berita tersebut, pihaknya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Bapak Kader Bin Yusuf Bada.

“Saya pribadi dan keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, turut berdukacita, semoga Allah SWT mengampuni segala khilaf beliau, menerima dan melipat gandakan seluruh amal ibadah beliau,” ujar Kakanwil.

Baca Juga  Tiga Sajak Firman Wally

Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan, karena kematian adalah bagian dari proses perjalanan hidup semua mahluk yang bernyawa dan semua pasti aman melaluinya,” pungkasnya. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.