Juventus Vs Real Madrid: Bianconeri Menang 3-1

oleh -50 views

Porostimur.com, Orlando – Juventus berhadapan dengan Real Madrid dalam laga uji coba. Bianconeri menuntaskannya dengan kemenangan 3-1.

Juventus vs Real Madrid berlangsung di Camping World Stadium, Kamis (3/8/2023) pagi WIB. Duel ini merupakan rangkaian acara Soccer Champions Tour 2023.

Si Nyonya Tua langsung memimpin 1-0 saat laga baru berjalan satu menit. Bola tembakan Weston McKennie mengenai tiang gawang, kemudian memantul dan disambar oleh Moise Kean.

Madrid telat panas dalam laga ini. Juventus sampai nyaris menggandakan skor di menit kelima lewat Kean, tapi masih bisa diantisipasi Thibaut Courtois.

Wojciech Szczesny bikin penyelamatan sip di menit keenam. Dia terbang ke arah tiang jauh untuk menepis bola tembakan Vinicius Junior.

Baca Juga  Teguh Santosa Apresiasi Medali Kehormatan Rusia untuk Airlangga

Di saat dalam posisi asyik menyerang, Real Madrid malah kecolongan. Timothy Weah membawa Bianconeri memimpin 2-0 di menit ke-20 setelah menuntaskan umpan tarik McKennie.

Madrid baru bisa memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-38. Vinicius menerima sodoran bola di tengah lapangan, yang kemudian menggiring sampai ke kotak penalti untuk mencetak gol. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Real Madrid mencoba tancap gas selepas jeda. Ada banyak peluang diciptakan pasukan Carlo Ancelotti di 10 menit awal babak kedua, tapi tak ada yang berujung gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.