Kabekangdam XVI/Pattimura Kunjungi Denbekang Ternate

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Kabekangdam XVI/Pattimura Kolonel CBA Parlin Hamonangan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Bekang Cabang IV Slog PD XVI/Pattimura Lidia Parlin Hamonangan berkunjung ke Denbekang Ternate, Kamis (23/6).

Kedatangan mereka disambut Dandenbekang XVI-44-02 Ternate Letkol Cba Rully Kurniawan dan istri di Bandara Babullah Ternate.

Kolonel CBA Parlin Hamonangan bertolak menuju Mako Denbekang XVI-44-02 Ternate dan disambut pengalungan bunga oleh anak anggota personel Denbekang Ternate. Tarian Cakalele juga ditampilkan.

Pukul 11.30 WIB, bertempat di Mako Denbekang Ternate, Kabekangdam berkesempatan bertatap muka dengan seluruh personel beserta keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabekangdam memberikan beberapa arahan sebagai pedoman bagi prajurit Denbekang Ternate dalam melaksanakan tugas, di antaranya berpesan agar setiap prajurit memahami dengan benar fungsi tugas perorangan serta kecabangan.

Baca Juga  Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Kodam Pattimura Gelar Doa Bersama Lintas Agama

“Dengan demikian prajurit dapat bertindak secara profesional di dalam menunaikan tugas pokoknya sebagai Prajurit Pembekalan dan Angkutan,” tuturnya. 

Kabekangdam juga berpesan agar para prajurit menghindari pelanggaran dan kepada para istri yang hadir untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam satu keluarga yang harmonis bersama suami, serta mendukung tugas suami agar dapat berprestasi di dalam tugasnya sebagai prajurit.

Selanjutnya Ketua Persit Kabekangdam XVI/Pattimura berpesan kepada ibu-ibu Persit Denbekang Ternate untuk lebih aktif mengikuti kegiatan Persit, karena kegiatan Persit sangat positif sekali bagi Persit dan keluarga.

Ia juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Persit yang memiliki kreativitas bisa dikembangkan untuk menunjang ekonomi keluarga.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi gudang minyak dan kaporlap, kemudian menuju pos air di dermaga Dodoko Ali. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.