Kakanwil Kemenkumham Malut Sambut Kunjungan Tim Biro Keuangan Setjen Kemenkumham RI

oleh -11 views

Porostimur.com, Ternate – Kakanwil Kemenkumham Malut Ignatius Purwanto menyambut dengan hangat kunjungan yang dilakukan Tim Biro Keuangan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemenkumham RI di Bumi Moloku Kie Raha, Maluku Utara.

Purwanto yang turut didampingi Kadiv Administrasi Andi Basmal, kabag Umum, M. Kasim Umasangadji, Kasubag Keuangan dan BMN, Fatmawaty Baud menerima kunjungan tim yang beranggotakan 3 orang di ruang kerja Kakanwil, Kamis (15/2/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Murni Astati, selaku Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda menyampaikan, akan melakukan pendampingan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait tata cara pembayaran pelaksanaan APBN serta pelaksanaan pembayaran dan pertanggung jawaban tunkir (tunjangan kinerja).

Hal tersebut tertuang dari Surat Perintah tanggal 5 Februari 2024 yang menerangkan bahwa pelaksanaan pendampingan akan dilaksanakan di 3 UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut, yakni Lapas Ternate, Rutan Ternate, LPKA Ternate. (Amirudin Irsad)

Link Banner

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.