Kanwil Kemenkumham Malut Terima Audiensi Biro Hukum Sekda Provinsi Maluku Utara

oleh -17 views

Porostimur.com, Ternate – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, menerima audiensi dari Bagian Bantuan Hukum dan HAM Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Maluku Utara, Senin (26/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Aisyah Lailiyah, Kepala Bidang HAM Burhani Hadad, Kepala Bidang Hukum Sarwedi Siregar, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, serta Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah.

Sofyan Hadi, menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Kanwil Kemenkumham Malut meminta dukungan dalam menjalin kolaborasi dan sinergitas di bidang hukum dan HAM, agar kedepannya dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

Baca Juga  Viral Video Diduga TPNPB-OPM Serang Makodim Deiyai Usai Tembak Danramil Aradide

“Saya meminta agar tim Kanwil Kemenkumham Malut dalam tahun 2024 dapat memberikan pemahaman kepada Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam pelaksanaan maupun pelaporan AKSI HAM dan KKPHAM,” ungkapnya.

Link Banner

Disamping itu, beliau juga meminta untuk Pembinaan dan Pengembangan Pengelolaan JDIH di Provinsi Maluku Utara, dalam kesempatan ini kabag hukum juga menyampaikan rencana pemerintah provinsi untuk melaksanakan kegiatan BIMTEK pengeloaan JDIH.

No More Posts Available.

No more pages to load.