Kapolda Maluku Ikut Menjemput Menteri Marves, Perhubungan dan KKP

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si bersama Forkopimda Maluku ikut menjemput kedatangan Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, di Bandara Pattimura, Kota Ambon, Kamis (7/10/2021).

Dua menteri pertama datang menggunakan pesawat jet pribadi pada pukul 08.50 WIT. Mereka yaitu Luhut Binsar Pandjaitan dan Budi Karya Sumadi.

Kedua menteri tersebut tiba di Ambon setelah melakukan kunjungan kerja di Kota Tual, dan Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku.

Kedatangan dua menteri di VVIP Bandara Pattimura Ambon. Setelah mengadakan pertemuan di VVIP Bandara, mereka kemudian terbang ke Jakarta sekitar pukul 10.30 WIT.

Tak lama berselang, Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, juga melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon.

Baca Juga  Kapolda Maluku Tinjau Tempat Karantina Anggota Polri yang Terpapar Covid-19

Kedatangan menteri KKP itu kembali disambut Kapolda, Gubernur Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura dan Forkopimda Maluku lainnya.

“Setelah penyambutan rombongan menteri, bersama Forkopimda Maluku langsung menuju ke ruang VVIP untuk menerima arahan menteri dan paparan Gubernur Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Untuk diketahui, kedatangan menteri di Kota Ambon untuk membicarakan tentang kesiapan rencana pembangunan Pelabuhan Ambon New Port dan program Lumbung Ikan Nasional (LIN). (keket)