Kapolda Maluku Sebut Pengawasan Reformasi Indonesia Harus Profesional

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.Si, menyebutkan, pengawasan pelaksanaan reformasi di Indonesia, khususnya Maluku, harus dibarengi dengan sikap profesional.

Pernyataan itu disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan dari  Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Provinsi Maluku di ruang kerjanya, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (22/12/2020).

Saat menerima rombongan pengurus DPD LPRI Maluku yang diketuai Anmos Laipeny, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Direktur Intelkam dan Direktur Binmas Polda Maluku.

“Dalam pengawasan (Reformasi Indonesia) harus berbarengan dengan profesionalitas. Karena kalau tidak profesional kita tidak dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar,” kata Refdi Andri.

Orang nomor satu Polda Maluku ini mengajak LPRI untuk saling bersinergi dengan baik. Menurutnya, LPRI merupakan sebuah organisasi yang sangat bagus. Karena bisa melakukan pengawasan untuk kemajuan di wilayah Maluku.

Baca Juga  Grammy Awards 2021 Diundur Gara-Gara Pandemi Covid-19 Kian Gawat di Los Angeles

“Kami sangat mendukung semua kegiatan kegiatan yang baik di Maluku ini,” tandasnya.

Ketua LPRI Maluku Anmos Laipeny, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang menerima kedatangan mereka.

“Kerja sama yang sudah dilaksanakan dengan baik dengan Kapolda yang lama semoga dengan Kapolda yang sekarang makin baik lagi,” harapnya. (valen)