Keluarga & Kepsek Desak Polres Halsel Ungkap Pelaku Penganiayaan Siswa SMK Misbahul Aulad Labuha

oleh -1.309 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Polres Halmahera Selatan didesak untuk segera mengusut dan mengungkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan FD (17) salah satu siswa pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terluka parah dan kini menjalani perawatan di RSUD Labuha.

Kepada porostimur.com, Sabtu (28/8/2021) pihak keluarga korban menegaskan agar kasus penganiayaan yang di alami FD dapat diusut tuntas dan diungkap pelakunya.

“Saya selaku kakak kandung korban dan keluarga mendesak agar polisi bisa cari tahu dan bongkar siapa pelaku dari kejadian itu”, tegas Salman Daeng Barang di RSUD Labuha.

Salman mengharapkan keseriusan Polres Halsel agar segera mungkin menangkap pelaku dan diganjar sesuai hukum yang berlaku.

“Torang keluarga hanya bisa berharap polisi sebagai penegak hukum bisa tekun dan serius tangani kasus ini, karena torang punya ade yang korban ini masih sekolah dan bahkan tidak lama lagi akan turun PKL. Selain itu kejadian seperti ini harus diusut tuntas agar menjadi contoh bagi yang lain”, tukas Salman berharap.

Baca Juga  Ide Tampil Stylish dengan Model Sweater yang Sempat Viral di TikTok! Sudah Punya?

Terpisah Kepala Sekolah SMK Misbahul Aulad Labuha Nasir Hi. Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, untuk PKL atau lebih dikenal dengan istilah PRAKERIN (Praktek Kerja Industri), akan dilaksanakan pada awal tahun depan, yakni pada Januari 2022 nanti.

Nasir menuturkan korban FD tercatat peserta aktif di kelas XI Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) dan juga terpilih secara acak menjadi peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada tanggal 6-7 September 2021.

Kata Nasir, Asesmen Nasional (AN) sebagai penganti Ujian Nasional Insya Allah akan dilaksanakan pada 6-7 September 2021 sebagai penganti Ujian Nasional”, tukasnya via pesan WhatsApp.

“Terlebih dahulu sebagai guru sekaligus kepala sekolah saya berdoa agar korban secepatnya sembuh dan pelakunya secepatnya dapat tangkap oleh polisisi.

Baca Juga  Warga Dua Desa di Taliabu Sudah Melaksanakan Salat Idul Fitri

(adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.