Konser Virtual, Ello Kini Terbiasa Lihat Reaksi Penonton dengan Perantara Emoji

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello terakhir konser di Papua awal 2020, sebelum pemerintah melaporkan kasus pertama covid-19.

Kala itu, Ello masih merasakan atmosfer tampil di atas panggung dan berinteraksi langsung dengan penonton.

“Tahun 2020 awal itu konser terakhir di Papua, di lapangan. Itu udah setahun lebih,” kata Ello di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

“Ya yang paling kangen adalah gimana energi gue di atas panggung nyampe ke penonton dan energi temen-temen penonton nyampe ke kita, Itu sih buat gue yang nggak bisa dibayarkan,” bebernya.

Pandemi Covid-19 membuat Ello harus melakukan konser secaea virtual, ia pun sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut.

Penyanyi Marcello Tahitoe saat tampil pada Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Selain Marcello, Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir juga dimeriahkan oleh Pamungkas, Danilla, Maliq & D'Essentials, Prophets Of Rage dan lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Marcello Tahitoe saat tampil pada Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Selain Marcello, Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir juga dimeriahkan oleh Pamungkas, Danilla, Maliq & D’Essentials, Prophets Of Rage dan lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Udah mulai biasa kadang-kadang gue suka dapet tepuk tangannya emoji gitu, lagi live stream ada tepuk tangan emoji,” ucapnya sembari tertawa.

Baca Juga  MI puncaki Turnamen Golf Piala Danlanud Pattimura 2018

“Kan terus ada love love, ya kangen real gigs sih,” tambahnya.

Makanya ia berharap pandemi covid-19 segera berakhir.

Setelah tahun lalu merilis album baru yang berisikan 18 lagu, Ello kini mulai rindu ingin bisa bertemu penggemarnya di konser.

Selain itu, suasan dari backstage sebuah konser juga sangat dirindukan Ello setelah pandemi melanda Indonesia.

(red/tribunnews)