Kuker ke Desa Wiring, Usman Sidik Ajak Warga Sama-sama Bangun Halsel

oleh -141 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Bupati Halmahera Selatan, Hi. Usman Sidik didampingi Ketua PKK Hj. Eka Dahliani Abusama, melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi sekaligus do’a selamat yang diinisiasi masyarakat Desa Wiring, Kecamatan Bacan Barat, Sabtu, (29/05/21) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Usman Sidik usai melaksanakan do’a selamat bersama masyarakat Desa Wiring, manyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Halamhera Selatan lebih khusnya di Desa Wiring yang telah mempercayakan Usman-Bassam untuk mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan.

“Dan Alhamdulillah, hari Senin tanggal 24 kemarin saya dan Wakil Bupati Pak Bassam sudah dilantik oleh gubernur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan,” tutur orang nomor satu di Halsel ini.

Baca Juga  Update Terbaru PUBG M Mungkinkan Pemain untuk Hidupkan Kembali Rekan Tim yang Tereliminasi

Disentil soal Pilkada 2020 lalu dimana terdapat perbedaan politik di tengah masyarakat, Usman Sidik menegaskan tidak ada lagi perbedaan di antara masyarakat saatnya membangun Halmahera Selatan kedepan.

“Oleh karena itu mari kita sama-sama berkostribusi jalannya pemerintahan ini kedepan lebih baik,” ujar Bupati.

Meski demikian, Usman Sidik menegaskan para kepala desa apa bila ada kebijakan yang menyalahi prosedur seperti pengelolan Dana Desa tidak menyentuh kepada masyarakat, maka dirinya akan mengambil tindakan tegas.

“Saya tidak mau rakyat saya disakiti, karena yang ada di fikiran saya hanya untuk mengabdi dan berfikir tentang kesejatraan masyarakat Halsel,” tuturnya.

Tutur hadir Kapolsek Bacan Barat Desa Indari Hasan, Babinsa Desa Wiring Praka Bakri Ipa dan Babinsa Desa Tawabi, Kepala Desa Jujame Kepala Desa Kadam, Kepala Desa Wiring, tokoh agama dan tokoh adat Desa Indari serta tamu undangan. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.