Belum Genap Sepekan Dilantik, Wakil Bupati Halsel Sudah Terima Penghargaan

oleh -203 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba beru saja dilantik lima hari yang lalu oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara.

Belum genap sepekan dilantik, Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba, sudah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Inspirator Muda yang berikan oleh Yayasan Insan Kamil Maluku Utara, bertepatan dengan kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di TK IT Insan Kamil Kabupaten Halmahera Selatan.

Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Insan Kami Provinsi Maluku Utara, dr. Surahmat kepada Bassam Kasuba dan disaksikan langsung semua Kepala Sekolah Insan Kamil yang ada di Malut.

Baca Juga  Kedubes Jerman Turun ke Petamburan, Tewasnya 6 Laskar FPI Sedot Perhatian Internasional

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Yayasan Insan Kamil yang memberikan penghargaan kepada Saya. Hari ini, Saya didapuk sebagai inspirator buat semua generasi muda yang ada di Halsel,” ucap Wakil Bupati Halsel

Bassam Kasuba juga menyampaikan terima kasih dan berharap agar anak-anak muda terus mengembangkan diri menjadi pemuda yang cerdas dan bermanfaat bagi sekitarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Insan Kamil Malut, dr. Surahmat pada kesempatan tersebut mengatakan, Bassam Kasuba telah menginspirasi semua pihak, khususnya anak muda agar selalu berkarya dan memberikan nilai lebih pada lingkungannya.

“Penghargaan ini diberikan sebagai penghormatan, pengakuan, serta motivasi dan pendorong untuk terus mengabdi tiada henti bagi pengembangan potensi generasi muda Maluku Utara sesuai minat dan bakatnya” tutur Surahmat.

Pak Bassam Kasuba menjadi inspirator karena masih muda sudah menjadi pemimpin bagi masyarak Halsel, sehingga anak-anak dan generasi muda pantas menjadikan Wakil Bupati Halmahera Selatan ini sebagai panutan. Semoga anak-anak didik kami bisa menjadi seperti apa yang Bapak Bassam Kasuba dapatkan saat ini,” harapnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.