Lepas 83 JCH ke Tanah Suci, Penjabat Bupati Titip Doa untuk Maluku Tenggara

oleh -23 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono, melepas 83 keberangkatan jemaah calon haji (JCH) asal Maluku Tenggara (Malra), di Aula Kantor Bupati Malra, Selasa (28/5/2024).

Pada acara pelepasan yang dihadiri Forkopimda,pimpinan OPD, keluarga dan kerabat JCH ini, Jasmono mengatakan, ibadah haji merupakan ibadah yang cukup berat, di samping membutuhkan biaya yang besar juga kondisi fisik harus sehat dan kuat, karena dalam tataran pelaksanaannya diperlukan fisik yang kuat dan sehat.

Jasmono yakin, JCH dalam melakukan ibadah haji ini tidak didorong oleh hal-hal yang lain melainkan hanya karena Allah SWT.

Hal itu bukan karena supaya dipuji orang lain atau untuk mencari sanjungan manusia, tapi saudara-saudara melakukan ibadah haji ini adalah didorong oleh Iman dan rasa Takwa yang sudah terhujam dalam lubuk hati.

Baca Juga  Heboh! Pengantin Pria di Ternate Dihajar Wali Nikah Mempelai Wanita Usai Ijab Kabul

“Sebagaimana firman Allah,mengerjakan haji adalah kewajiban manusia hanya untuk Allah, (yaitu) bagi orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah,” kata Jasmono saat memberikan sambutan.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas diberangkatkannya 82 JCH Maluku Tenggara tahun 1445 H/2024 M ke Tanah suci Makkah Al-Mukromah.

No More Posts Available.

No more pages to load.