Liverpool Jadi Tim Terakhir yang Lolos Semifinal Carabao Cup

oleh -14 views
Liverpool ke semifinal Piala Liga Inggris. (Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Porostimur.com, Liverpool – Lengkap sudah daftar semifinalis Carabao Cup 2023/2024. Liverpool jadi tim terakhir yang berhasil menembus babak empat besar turnamen tersebut.

Liverpool menjamu West Ham United di Anfield pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2023) dini hari WIT. The Reds berpesta 5-1.

Lima gol Liverpool dicetak Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, Curtis Jones (brace), dan Mohamed Salah. West Ham hanya bisa membalas melalui gol Jarred Bowen.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool ke babak semifinal Carabao Cup. Merseyside Merah menyusul Chelsea, Fulham, dan Middlesbroug yang sudah lebih dulu lolos.

Chelsea mengunci tiket ke semifinal setelah menang adu penalti menghadapi Newcastle United. Fulham juga berhasil melaju dengan menaklukkan Everton di babak tos-tosan.

Baca Juga  Prajurit Yonmarhanlan IX Ambon Bersama Warga Hualoy Bersihkan Pantai

Middlesbrough jadi kuda hitam di semifinal setelah menyingkirkan Port Vale. The Boro jadi satu-satunya tim dari divisi Championship yang bakal memperebutkan tiket ke final Piala Liga Inggris.

Drawing pertandingan semifinal baru akan dilakukan selepas duel Liverpool vs West Ham United. Fase empat besar Carabao Cup rencananya digelar dalam dua leg.

Pertandingan leg pertama semifinal dimainkan pada pekan kedua Januari 2024. Untuk leg kedua akan berlangsung dua minggu kemudian.

Semifinalis Piala Liga Inggris

Chelsea
Fulham
Middlesbrough
Liverpool

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.