Pahami Prioritas Keselamatan, Bijak Dalam Memilih Spare Parts Asli untuk Kendaraan

oleh -22 views

Porostimur.com, Jakarta – Pada era seperti saat ini dimana mobilitas masyarakat yang serba cepat dan frekuensi tinggi, tentu memerlukan jaminan keselamatan sebagai pengendara maupun penumpang serta daya tahan kendaraan yang optimal agar perjalanan tidak terganggu dan terkendala.

Sebagai salah satu penentu untuk memastikan keperluan tersebut, memilih dan menggunakan spare parts asli sesuai dengan spesifikasi pabrikan merupakan bagian yang penting dan tidak dapat dipisahkan dari kendaraan.

Begitu pula dengan Suzuki yang menghimbau kepada setiap pelanggannya untuk mendapatkan manfaat yang terbaik dari spare parts asli untuk segala produk kendaraan yang diproduksi oleh Suzuki. Namun bagaimana bisa memastikan spare parts yang digunakan oleh pengguna Suzuki tersebut asli atau tiruan, berikut ini rekomendasi dari Suzuki Indonesia.

Baca Juga  Viral Daging Kurban Berlafazkan Allah di Palembang

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS, menghimbau agar seluruh pengguna kendaraan Suzuki menggunakan spare parts asli sehingga performa kendaraan tetap baik dan sesuai standar.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, sangat mudah untuk mengembangkan suku cadang tiruan dengan kualitas dan harga yang berbeda di pasaran. Sebagai produsen kendaraan bermotor yang peduli dengan keberlangsungan penggunaan kendaraan di tangan konsumen, Suzuki menganjurkan agar para pelanggan setia kami menggunakan suku cadang asli yang dapat dibeli langsung melalui jaringan dealer resmi atau aplikasi MySuzuki. Perlu diketahui bahwa spare parts sangat signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan, yang pada akhirnya juga dirasakan dalam segi keamanan dan kenyamanan ketika berkendara sehari-hari,” tuturnya, Kamis (21/12/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.