Lydia Kandou dan Naysila Mirdad Beradu Akting Bersama dalam Film Inang

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Artis senior Lydia Kandou tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kala akhirnya ia bisa berakting bersama putri keduanya, Naysila Mirdad, dalam film horor berjudul Inang yang disutradarai Fajar Nugros. Hal itu diungkapkan mantan istri Jamal Mirdad itu dalam wawancara mengenai film Inang, Jumat, (16/9/2022).

“Ini jadi pengalaman saya bermain dengan anak pertama kali dalam sebuah film. Saya jelas senang, karena bisa main bareng Nay. Karena kita kan satu rumah. Saya lihat Nay itu semangat sekali saat main di film ini. Saya lihat dia punya keseriusan berperan dalam filmnya dan ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Lydia Kandou.

Meski beradu adegan dengan putrinya, Lydia Kandou mengaku tak pernah menganggap enteng siapa pun lawan mainnya. Bahkan Lydia mengaku, untuk mendalami perannya dalam film Inang ini, ia sering berdiskusi dengan Naysila Mirdad.

“Di rumah juga kita sering bahas skenario. Suka tanya jawab tentang film Inang ini. Dan lebih enaknya lagi, kita bisa berangkat bareng. Jujur saja, sih, kalau sudah di lokasi, saya sudah tidak memandang Naysila ini sebagai anak saya. Tapi, saya memandang Nay sebagai Wulan. Jadi sudah beda, ya,” lanjutnya.

Sementara itu, Naysila Mirdad mengaku sempat kaget saat diberitahu akan bermain bersama ibundanya dalam film Inang ini. Bahkan hal itu baru diketahuinya saat meeting pertama di kantor IDN Pictures yang merupakan rumah produksi dari film tersebut.

“Ini sebenarnya ceritanya lucu banget, sih. Jadi tiba-tiba mama kirimin sinopsis cerita, terus mama bilang, ‘Kamu tertarik nggak main di film ini?’ terus aku baca. Begitu aku baca, ‘Wah ini ceritanya keren banget‘ aku bilang. Aku langsung mau,” ucap Naysila.

“Terus, ya sudah, mama suruh datang ke kantor IDN Pictures. Dateng, deh, karena ada meeting pertama. Pas aku datang ke sana, ada mama. Terus aku nanya, ‘Lah, mama ada di sini ngapain?’ gitu. Terus Mas Fajar bilang, ‘Loh mamamu main di sini’ gitu,” tandasnya.

Sinopsis film Inang
Film Inang ini diperankan oleh Naysila Mirdad, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Lydia Kandou, dan sejumlah pemain lainnya. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu diproduksi oleh IDN Pictures dan tayang perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022.

Film Inang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Wulan yang bekerja sebagai karyawan supermarket. Ia tengah mengandung, namun sayangnya, ia ditinggalkan oleh kekasihnya dalam keadaan hamil, sehingga harus menjaga anak dalam kandungannya seorang diri.

Saat merasa putus asa dengan kandungannya, Wulan menemukan sekumpulan orang yang mau membantu para calon ibu. Kemudian ia bertemu dengan keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya setelah lahir kelak.

Akhirnya Wulan pun tinggal bersama dengan keluarga Santoso. Namun saat Wulan tinggal dengan keluarga Santoso, Wulan mengalami berbagai hal yang aneh. Ia tidak sadar bahwa keluarga Santoso punya niat yang buruk untuknya dan anak dalam kandungannya.

Dalam sinopsisnya, Wulan sempat melihat bahwa keluarga Santoso ternyata menjalankan beberapa ritual yang melibatkan roh jahat. Lalu bagaimana akhir ceritanya? Apakah Wulan bisa terlepas dari lika liku dan teror mencekam selama tinggal bersama keluarga Santoso? Semuanya bisa disaksikan dalam film horor berjudul Inang yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda 13 Oktober 2022 mendatang.

(red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.