Mahasiswi Cantik Ini Lupa Hapus Chat Pacarnya saat Presentasi, Isinya Bikin Kaget

oleh -830 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Zaman sekarang melakukan presentasi sudah jauh lebih mudah karena adanya laptop, layar, dan juga proyektor.

Namun, khususnya mahasiswa saat ingin presentasi menggunakan laptop harus berhati-hati dan memastikan tidak mengaktifkan WhatsApp Web, di hadapan dosen.

Apabila WhatsApp Web aktif saat kegiatan presentasi dimulai dan notifikasi pesan chatnya aktif, maka seluruh peserta presentasi bisa melihat isi pesan yang terkirim.

Seperti yang dialami mahasiswi cantik berikut ini. Kemudian aksinya diunggah oleh akun TikTok @irmaagstnn yang memperlihatkan mahasiswi beserta teman-temannya yang ingin memulai presentasi kepada dosen.

Ketika mahasiswi ini sedang membuka group kelompok WhatsApp untuk membuka bahan yang ingin dipresentasikan, tiba-tiba terlihat pesan WhatsApp dari kekasihnya yang belum terbaca oleh mahasiswi tersebut. Pesan itu bernama Sayangku yang menuliskan “Semangat kuliahe sayangku”.

Baca Juga  Ini Alasan Vaksin Sinovac Belum Boleh Disuntikkan

Tak hanya teman-temannya yang melihat pesan tersebut, ternyata dosennya juga melihat ke arah layar proyektor. Mahasiswi ini buru-buru membuka presentasinya karena malu pesan dari kekasihnya tersebut terbaca oleh teman dan sang dosen.

Aksi unggahan itu menjadi viral dan mengundang banyak komentar para netizen. Adapula yang memiliki pengalaman serupa dan ada juga yang merasakan malu seperti tayangan video tersebut.

“haha jadi inget temen gw mana nama doinya my future husband lagi terus sampe diketawain dosennya dah gitu anaknya ga nyadar wkwk,” ujar salah satu netizen @akucantikga12.

“gua woii malu bgtt sampe skrng msih malu,” ujar netizen lain @mbaintan_.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.