Mampukah the Hornets Menyengat Liverpool Lagi?

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Watford akan menjamu Liverpool di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League yang akan disiarkan malam ini, pukul 20.30 WIT.

Claudio Ranieri akan kembali ke Liga Inggris. Watford mengganti Xisco Munoz setelah kalah 1-0 dari Leeds United. Ranieri adalah mantan pelatih Leicester City, Chelsea, dan Fulham. Kedatangannya memberikan harapan kebangkitan Watford yang saat ini berada di jurang degradasi, atau urtan ke-15 dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Sementara Juergen Klopp ditahan imbang 2-2 Manchester City pada pertandingan sebelumnya dan kini Liverpool ada di posisi kedua klasemen sementara.

Untuk memotivasi para pemainnya, Ranieri berjanji akan mentraktir makan malam jika mereka menang. Namun apakah itu cukup untuk menghentikan Liverpool yang memiliki serangan tajam

Liverpool tidak akan diperkuat kontingen samba, Alisson Becker dan Fabinho, yang tidak bisa kembali tepat waktu saat pertandingan nanti. Caoimhin Kelleher tampaknya akan menjadi pengganti Alisson. Curtis Jones, Harvey Elliott, dan Thiago Alcantara absen karena cedera, sehingga lapangan tengah tampaknya akan diisi Alexander Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita. Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold dikabarkan sudah pulih.

Baca Juga  Liverpool Vs Burnley: The Reds Menang 2-0 Berkat Gol Jota & Mane

Di kubu Watford, Christian Kabasele dikabarkan absen, Peter Etebo juga absen hingga 2022, dan Nicolas Nkoulou belum siap menjalani debutnya.

Dari lima pertemuan terakhir antara Watford vs Liverpool, the Reds menang empat kali dan kalah sekali. Pertemuan terakhir pada Maret 2020 lalu, Watford menang 3-0.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Watford: Foster; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Sissoko, Kucka; Sarr, Tufan, Sema; Dennis

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Keita; Salah, Firmino, Mane.

(red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.