Menang versi quick count, Ismail sujud di Masjid Raya Al-Fatah

oleh -49 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Usai menerima informasi kemenangan pihaknya versi quick count, calon gubernur Maluku, Murad Ismail, melakukan sujud syukur di Masjid Raya al-Fatah, Rabu (27/6) malam.

Berurai air mata, Ismail mensyukuri kemenangan yang diberikan Tuhan kepada pihaknya.

Sujud dilakukan Ismail usai melaksanakan sholat isya bersama jamaah masjid sambil bersalawat.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Ismail sangat mengucapkan bahagia kepada Tuhan yang maha kuasa, karena tanpa campur tangannya dirinya bisa terpilih menjadi Gubernur Maluku 2018-2023

”Saya sangat mengucap syukur bahagia kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena tidak mungkin saya dan pak barnabas bisa terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur 2018-2023 tanpa campur tanganNya,” ujarnya.

Baca Juga  Khabib: Poirier Bukan Level Saya

Diakuinya, dengan terpilihnya paslon Murad Ismail-Baranabas Orno yang kerap dikenal dengan akronim Baileo ini, menunjukkan masyarakat Maluku telah memberikan mandat kepada mereka untuk menjalankan kepemimpinan Maluku 5 tahun kedepan.

”Sebagaimana tadi kita sudah lihat, kita sudah dengar di telivisi bahwa perhitungan cepat saya dengan Pak Barnabas Sah secara de facto telah terpilih oleh masyarakat Maluku. Dan memberikan mandat kepada kami berdua, untuk bagaimana kedepan kita bisa menjalankan dengan baik,” jelasnya.

Masyarakat Maluku pun dihimbaunya untuk tidak terlalu bereuforia yang berlebihan, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

”Saya minta kepada seluruh masyarakat yang ada di Maluku, kita boleh bereuforia tapi harus kita jaga jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Tolong bantu petugas baik polisi maupun TNI, agar bisa melaksanakan tugas mereka,” tegasnya.

Baca Juga  Laksanakan Sholat Jum’at Danramil Salahutu Sampaikan Imbauan Kepada Jama'ah

Hal yang paling utama menjadi prioritas bagi pasangan Baileo sesuai visi dan misi yang sudah ditetapkan dalam masa kampanye, terangnya, yakni mengurangi kemiskinan yang terjadi di Maluku agar masyarakat bisa hidup dengan sejahtera.

”Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Maluku karena telah memberikan kepercayaan kepada kita untuk membngun Maluku kedepan,” pungkasnya. (keket)