Menteri Pariwisata Indonesia: Kita Harus Bangga Pasir Terhalus di Dunia Ada di Kei

oleh -429 views
Link Banner

Porostimur.com | Maluku Tenggara: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno menyebut, pasir terhalus dunia ada di Indonesia, dan berada tepatnya di Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

Pantai dengan pasir terhalus di dunia itu, sudah pasti yang adalah Pantai Ngurbloat (Bahasa Lokal) atau Pantai Pasir Panjang yang berada di Ohoi/Desa Ngilngof, Kecamatan Manyeuw, Maluku Tenggara.

Pujian tersebut disampaikan Sandiaga dalam video berdurasi kurang lebih satu menit yang disebar viralkan oleh akun Fanspage facebook @Ngurbloat, pada Kamis (10/6/2021).

“Masyarakat Indonesia Harus Bangga, Kita Punya pasir terhalus didunia dan berada tepat di Kepualuan Kei, Maluku Tenggara,” ucap Sandiaga dengan bangga.

Melanjutkan pembicaraanya Sandiaga pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti Webinar dengan hastag #KeindahanIndonesia dan lomba #MauKelilingKei.

Baca Juga  2 Tahun Mandek, Kejari Dinilai Tak Mampu Tuntaskan Kasus ADD Negeri Lama

Pemenang dari lomba tersebut akan mendapat kesempatan berkunjung gratis ke Kepulauan Kei dan menikmati semua pesona alamnya.

“Nah bagi kalian yang ingin merasakan halusnya pasir dan menjadi saksi indahnya pantai di surga Indonesia Timur ini, yuk mari ambil kesempatan ini dan dapatkan tiket gratis untuk kalian,” ucap Menteri Pariwisata itu.

Selain itu dalam video unggahan Wonderfull Indonesia itu, Sandi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkitkan kembali keindahan pariwisata Indonesia.

Dari pantau Porostimur.com video yang diunggah oleh Fanspage Ngurbloat itu juga sudah ratusan kali ditonton dan dibagikan puluhan kali walau masih kurang dari satu jam dipublikasikan.

https://m.facebook.com/groups/880153518769210/permalink/3965618426889355/

(marlon)

No More Posts Available.

No more pages to load.