Sertijab Kabag Kesra, Basiludin: Bupati Kepsul Tempatkan Idham Umamit Sesuai Basic Keilmuan

oleh -228 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Kepala Bagian Kesra Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) dari Plt Kabag sebelumnya Basiludin Labesi Kepada Idham Umamit, berlangsung pada Kamis (10/6/2021) di Sanana.

Basiludin saat diwawancarai mengatakan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hj.Fifian Ade Ningsi Mus tepat menempatkan Idham Umamit sebagai Kabag Kesra, karena Idham memiliki latar belakang pendidikan dari Perguruan Tinggi Agama Islam serta pernah menjadi tenaga pengajar sehingga baginya Idham merupakan orang yang tepat menduduki Kesra.

Basiludin yang juga mantan Kabag Humas dan Protokoler ini berharap, Idham dapat mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di tahun 2022 sehingga Kabupaten Kepulauan Sula keluar sebagai pemenang serta dapat menjadi tuan rumah di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga  Kasasi Ditolak, MA Vonis Jokowi Lakukan Perbuatan Melawan Hukum

Sementara itu, Idham Umamit menyatakan siap melaksanakan tugas yang diembannya. Pihaknya mengaku akan melanjutkan program yang selama ini telah berjalan serta melakukan inovasi program sesuai kondisi dan kebutuhan.

“Yang paling utama adanya mempertahankan jalinan komunikasi yang baik, ada sinergitas dengan semua lapisan masyarakat. Kami akan berusaha dengan sebaik-baiknya sesuai kemampuan,” ungkapnya. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.