Mix and Match Secepat Kilat, Ini Cara Memadukan Perhiasan dengan Mudah!

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Tidak pernah ada aturan tertulis bagaimana kamu harus berpakaian. Tapi tidak jarang kita kebingungan mencari pakaian yang cocok dan enak dilihat. Begitu juga dengan pemilihan aksesori sebagai pelengkap sekaligus pemanis tampilan. Mengkoordinasikan outfit dengan aksesori menjadi hal penting yang bisa memakan waktu saat memilihnya. Misal, perhiasan seperti apa yang pas dipadukan dengan pakaian kasual. Nah untuk mempersingkat waktumu dalam mix-and-match, simak beberapa kiat sederhana memadukan perhiasan dengan outfit ini, Beauties!


Minimalis dengan Atasan Polos dan Kalung Sederhana

Gaya minimalis dengan kalung sederhana/
Gaya minimalis dengan kalung sederhana/ Foto: pinterest.com/Her Style Code

Ingin tampil kasual tapi masih terlihat layak? Padukan atasan polos, baik kaus maupun kemeja, dengan sebuah kalung sederhana. Kombinasi ini akan terlihat santai dan minimal. Namun, berkat tambahan aksesori, gaya effortless ini akan terlihat lebih fashionable.

Layer atau Kalung Statement untuk Pakaian Berkerah

High neck dan statement necklace/
High neck dan statement necklace/ Foto: pinterest.com/We Heart It

Spice up your look with a layer or statement necklace! Mempunyai kalung statement merupakan investasi tersendiri. Kamu tidak perlu takut terlihat berlebihan karena kalung ini jika memadukannya dengan outfit yang simple. Selain itu, atasan berkerah seperti kemeja atau turtleneck juga akan membuat kalung statement lebih menonjol. Jika tidak memiliki kalung yang bold, kamu juga bisa layering kalung-kalung simple, Beauties!

Baca Juga  Klasemen Akhir La Liga dan Orang-Orang Terbaik Musim Ini

Pusatkan Perhatian ke Wajah dengan Anting Unik 

Pusatkan perhatian pada anting/
Pusatkan perhatian pada anting/ Foto: pinterest.com/yellowgirl

Feeling pretty? Wear those cute earrings. Anting yang unik akan menarik atensi tampilan ke bagian atas atau ke bagian wajah. Sepasang anting juga akan memberikan kesan trendi yang understated. Anting bentuk subeng bisa dikombinasikan dengan outfit apapun, sedangkan anting bisa kamu kenakan sesuai dengan acara atau kegiatan yang dilakukan. Misalnya, jika sekadar hangout bersama teman di cuaca cerah, kamu bisa mengenakan anting dengan warna-warna terang dan bentuk playful.

Koordinasikan Gelang dan Cincin Sesuai Panjang Lengan

Gelang dan cincin/
Mengkoordinasikan gelang dan cincin/ Foto: pinterest.com/Atlantic-Pacific

Panjang lengan akan sangat memengaruhi penampilan ketika menggunakan gelang, Beauties! Gelang besar akan terlihat lebih menarik jika dipasangkan dengan pakaian tanpa lengan atau atasan apapun yang tidak berlengan panjang. Roll up your sleeves and show that bracelet! Berbeda dengan cincin yang menghiasi jari dan lebih versatile. Jika lengan baju tidak bisa ditekuk atau terasa kurang nyaman, gunakan cincin sebagai pengganti gelang yang siap menghiasi jemarimu.

Baca Juga  Baru Tiba di Jailolo, Bupati Halmahera Barat Dinyatakan Sehat

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.