Pangdam Pattimura Salat Jumat dan Ceramah di Masjid Raya Al Fatah Ambon

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), melaksanakan salat Jumat, dilanjutkan berikan ceramah singkat kepada jamaah Masjid Raya Al Fatah Ambon, Jumat (2/2/2024).

Kedatangan Pangdam Pattimura di Masjid Raya Al Fatah Ambon ini didampingi oleh beberapa pejabat utama Kodam XVI/Pattimura.

Orang nomor satu di Kodam Pattimura ini juga menuturkan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Raya Al Fatah, pengurus dan masyarakat Kota Ambon serta semata-mata hanya untuk melaksanakan ibadah salat Jumat.

Panglima menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dengan jemaah salat jumat Masjid Raya Al Fatah Ambon.

“Kami sebagai pihak kemananan tentunya berharap mari sama-sama kita menjaga kedamaian dan ketentraman, khususnya pada pelaksanaan pemilu mendatang. Tentunya kami juga berharap partisipasi aktif kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian ini”, imbau Pangdam.

Usai pelaksanaan salat Jumat, Pangdam menyempatkan diri untuk bersalam-salaman dengan para jamaah. Terlihat suasana penuh keakraban antara Pangdam dengan jamaah yang hadir. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.