Partai Bulan Bintang Kepulauan Sula Gelar Muscab

oleh -105 views
Link Banner

.Porostimur.com|Sanana: Partai Bulan Bintang ( PBB) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Propinsi Maluku Utara (Malut) Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke V di cafe ruang bakudapa, Desa Fogi, Kecamatan Sanana. Jumat (27/12/2019).

Dalam sambutannya ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang, Ahmad Djabid mengatakan PBB adalah partai yang dibangun untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Partai Bulan Bintang adalah partai Islam, kesempurnaan pendidikan Islam, pengurus PBB sosok orang yang Islami, memiliki toleransi, santun dalam keseharian, hal ini sudah terlihat di masing masing pengurus dan simpatisan.

Dari perjalanan dan evaluasi partai PBB selama ini di Kepulauan Sula, semakin hari semakin memperlihatkan kemajuan, kini tinggal bagaimana kita memanage partai ini, maju. mundurnya sebuah partai tergantung dari kepiawaian seorang nahkoda memainkan skilnya dalam mengelola.

Link Banner

Musyawarah ke V PBB Kepulauan Sula ini betul-betul sudah tampil dan membumi dan berakar di Kepulauan Sula ini, dalam Muscab ini terlihat banyaknya dukungan dari semua simpatisan partai PBB.
Saya mengajak kita semua untuk selalu bersyukur, karena partai PBB ini didirkan oleh pengurus-pengurus Islam.

Baca Juga  Relawan Wakaf Quran Salurkan Bantuan untuk Delapan TPQ di Halbar

Oleh karena itu partai bulan bintang ini tidak bisa lari dari nuansa Islam, oleh karena itu DPW ingin membangunan atau mengingatkan kembali partai PBB

Selain itu Ahmad mengajak seluruh undangan untuk membacakan alfatiha untuk dikirimkan pada mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi (Deprov) PBB dari daerah pemilihan (Dapil) V almarhum Abd Rahman Yosangadji.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes,Wakil Ketua I Ahkam Gazali,Anggota DPRD Ismail Kharie,Ketua PDI Perjuangan M Rhido Guntoro,Ketua Partai Barkarya Sinen Naipon,Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Saiful Sibela dan sekretaris Ramdani Duwila,Insan Pers dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sanana. (ifo)