Penjabat Bupati Jasmono Lepas Keberangkatan 82 JCH asal Kabupaten Maluku Tenggara

oleh -13 views

Porostimur.com, Langgur – Penjabat Bupati Maluku Tenggara (Malras) Jasmono, melepas keberangkatan 82 jemaah calon haji (JCH) asal kabupaten tersebut< Kamis (30/5/2024) kemarin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara Siti Halimah Jasmono, perwakilan Forumkopimda, staf alih, asisten sekda, pimpinan OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, tokoh agama, dan tokoh adat Maluku Tenggara.

Sebelumnya sebanyak 82 JCH ini sudah mengikuti kegiatan manasik dan bimbingan ibadah Haji, Jumat (17/5/2024).

Jasmono pada kesempatan tersebut berpesan kepada para JCH untuk tetap menjaga kesehatan, dan keamanan setelah berangkat dari Maluku Tenggara hingga ke tanah suci, Arab Saudi nantinya.

Baca Juga  Pemkot Ambon dan TNI/Polri Teken NPHD Pilkada 2024

“Semoga pelaksanaan haji ini berlangsung baik, kesehatan para JCH, terutama asal Maluku Tenggara selalu terjaga, dan dilindungi Allah SWT. Dan pulang dengan selamat, dalam kondisi kesehatan baik, dan terutama menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Djasmono.

Untuk diketahui JCH asal Maluku mulai diberangkat pada hari ini, Jumat 31 Mei 2024. Terdapat tiga kloter JCH asal Maluku, kloter 27, kloter 30, dan kloter 32.

Berdasarkan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Maluku, jumlah masing-masing kloter, adalah untuk kloter 27 sebanyak 450 orang, kloter 30 sebanyak 450 orang, dan kloter 32 sebanyak 182 orang. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.