Peringati Hari Bhayangkara Ke -75, Polres Halsel dan Jajaran Gelar Vaksinasi Massal

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dengan Tema “SERBUAN VAKSINASI NASIONAL TNI – POLRI dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75, Polres Halsel menindak lanjuti dengan pelaksanaan vaksinasi dengan menargetkan 560 (lima ratus enam puluh) orang.

Untuk mencapai target tersebut, Polres Halsel memaksimalkan kerja para Kapolsek wilayah, Bhabinkamtibmas dengan di backup Personil Kodim 1509 / Labuha dan pemerintah setempat (tiga pilar).

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, melalui Ps. Paur SubbagHumas Polres Halsel Bripka Reskiawan S.H., menegaskan pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan dalam Rangka hari Bhayangkara ke-75. “Alhamdulillah di katakan berhasil karena melihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal, Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak warga Halmahera Selatan yang di Vaksin dan akan terbentuk herd immunity dan memutus virus covid 19”, ucapnya, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga  Kejutkan Polres Halsel, Kodim 1509/Labuha Berikan Kue HUT Bhayangkara Ke 75

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemda kab. Halsel dan Kodim 1509/Labuha atas terselenggaranya kegiatan Vaksin massal hari ini.

Setelah kegiatan Vaksinasi Massal selesai, Ps. Paursubbag Humas Polres Halsel menjelaskan target di Kab. Halsel 560 orang namun atas antusias warga yang datang melebihi target sehingga terdata dari 32 PKM dan 1 RSUD Labuha keseluruhannya berjumlah 2.419 orang yang telah mendapat vaksinasi hari ini.

Lanjutnya, pada titik pertama yang di gelar di Terminal dishub Kab. Halsel yang tergabung diantaranya PKM Gandasuli, PKM Labuha dan RSUD Labuha telah memvaksinasi sebanyak 444 warga kab. Halsel sedangkan di 30 PKM lainnya yang tersebar di beberapa titik pada kecamatan wilayah kab. Halsel memvaksinasi warga sebanyak 1.975 orang.

Baca Juga  Hari Bhayangkara Ke – 75, Polres Halsel Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Sitaan

Sebagai Pimpinan Polri di Kab. Halsel, AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kab. Halsel TNI – Polri dan jajaran serta tenaga kesehatan dan warga Kab. Halsel yang sangat peduli serta antusias dengan Program Pemerintah yang berupaya semaksimal mungkin memutus mata rantai Covid-19 melalui vaksinasi massal di Kabupaten Halsel. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.