Peringati HKN, Suzuki Berikan Layanan Service Gratis untuk Ambulans Plat Merah di Seluruh Indonesia

oleh -108 views

Porostimur.com, Jakarta – Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November, PT Suzuki Indomobil Sales bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menghadirkan program perawatan bagi kendaraan medis yang digunakan untuk mengantar dan memberikan pertolongan pertama pada pasien, yaitu ambulans.

Program tersebut berupa layanan service gratis untuk unit ambulans plat merah milik Pemerintah Pusat dan Daerah yang menggunakan mobil Suzuki dengan tahun produksi mulai dari tahun 2019 hingga 2021.

Bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional, program ini ditujukan untuk menjaga kualitas kendaraan Suzuki yang digunakan sebagai ambulans.

Menargetkan 1.000 unit ambulans plat merah di seluruh Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan sepanjang tanggal 12 hingga 30 November 2023 mendatang dengan layanan service berupa penggantian oli, penggantian filter oli, dan pengecekan 23 komponen mesin lainnya seperti rem, V Belt, aki, ban, dan lain sebagainya.

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Dept Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS, program kerjasama antara Suzuki Fleet dengan Kemenkes ini akan terus dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Suzuki terhadap masyarakat Indonesia melalui perawatan kendaraan medis.

Baca Juga  Nono Sampono Cabut Gugatan, Mirati Dewaningsih Mundur, Formapi: Ini Sih Aneh

No More Posts Available.

No more pages to load.