Peringati HKN Ke-57, Puskesmas Labuha Gelar Sejumlah Lomba

oleh -66 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57, Puskesmas Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya, lomba antar ruang dalam lingkungan Puskesmas Labuha.

Pelaksana tugas (Plt). Kepala Puskesmas Labuha, Kartini Dalle, SKM menjelaskan bahwa dalam lomba ini penilaian di antaranya adalah ruangan terbaik dari semua jenis upaya pelayanan kesehatan, baik itu Upaya Kesehatan Perorangan (UKP), Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Maupun Administrasi dan Menagemen.

Lanjut Kartini, bahwa ada juga dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini Luskesmas Labuha juga memberikan penghargaan kepada petugas-petugas puskesmas dengan beberapa kategori, yaitu PNS Teladan, PTT Teladan, Kader Posyandu Terbaik, Petugas Polindes Terbaik, Posyandu Terbaik, peran aktif orang tua dalam mendukung kegiatan Posyandu, serta memberikan santunan kepada pensiunan Puskesmas Labuha.

Baca Juga  Kapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Sertijab Direktur Lalu Lintas

Kartini Dalle menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar seluruh pegawai Puskesmas lebih bersemangat dan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tentunya dengan penuh tanggung jawab

“Selain Lomba Antar Ruang, Puskesmas Labuha juga melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan pada hari Minggu 14 November 2021 di Lapangan Merdeka”, jelasnya

Penanggungjawab Program Promosi Kesehatan (Promkes) Puskesmas Labuha, SRI Wahyuningsi, SKM selaku Ketua Panitia Kegiatan menambahkan bahwa dalam memeriahkan HKN Ke 57 ini juga dilaksanakan jalan sehat dan senam bersama di arena Lapangan Merdeka yang melibatkan seluruh pegawai Puskesmas, Kader Posyandu dan Dinas Kesehatan Halmahera Selatan.

Baca Juga  BBM Langka, Warga Serbu Polres Halsel dan Pertamina Labuha

“Dalam kegiatan senam dan jalan sehat juga ada undian berhadiah yang disponsori oleh Apotek Rini, Klinik dr. Surahmat dan teman-teman penanggung jawab program.

Terima Kasih Kepada panitia dan seluruh teman teman yg bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini”, ujar Sri.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memperkuat solidaritas seluruh pegawai di lingkungan Puskesmas Labuha dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” tutupnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.