Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Amanda Manopo: Saya Sudah 2 Kali Menjanda

oleh -94 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Amanda Manopo Jujur Berstatus Janda Muda Nikah Umur 18 dan 21 Tahun

Kekasih Billy Syahputra mengaku tak mau berekspektasi lagi.

Pengakuan mengejutkan itu diungkap Amanda Manopo sendiri.

Ialah artis yang tengah di puncak popularitas setelah memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo kini memang tengah banyak dicari penggemarnya.

Ia pun muncul di sejumlah vlog.

Pacar Billy Syahputra itu mengaku sudah pernah menikah di usia 18 tahun.

Janda Muda, Amanda Manopo Ternyata Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Pacar Billy Sebut Gagal 2 Kali
Janda Muda, Amanda Manopo Ternyata Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Pacar Billy Sebut Gagal 2 Kali (Capture: Youtube Bincang Online)

Bahkan, Manda demikian ia biasa disapa, mengaku pernah gagal dua kali.

Mungkin tak banyak yang tahu soal status Amanda yang ternyata sudah menikah dan kini menjadi janda muda.

Pasalnya ia menikah di usia yang sangat muda, 18 tahun.

Selain pernah gagal dalam pernikahan, Amanda juga gagal menikah di usia 21 tahun.

Pengakuan Amanda ini terungkap di YouTube Bincang Online.

Amanda diwawancara bersama Billy Syahputra.

Ya, pada sebuah saluran YouTube, Amanda Manopo mendapat pertanyaan soal target usia menikah.

Nah, Amanda Manopo dengan yakin menceritakan soal kegagalannya dengan pernikahan.

Nah, Di samping Billy Syahputra, dia mengatakan sudah pernah gagal dua kali dengan pernikahan.

Entah disadari atau tidak oleh Amanda Manopo, dia mengatakan pernah menikah di usia 18 tahun.

Kegagalan kedua dia adalah gagal menikah di usia 21 tahun.

Baca Juga  Songsong Pemilu, TNI-Polri gelar apel pasukan

“Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo di saluran YouTube, Selasa (19/1/2020).

Akhirnya,. belajar dari kegagalan itu, Amanda ogah memberikan target kapan dia akan menikah.

Begitu juga dengan hubungannya bersama Billy Syahputra, tidak ada target kapan untuk menikah.

“Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi,” lanjutnya.

Amanda tidak mau membuat pakem sendiri soal pernikahan.

Kata dia, ekspektasi yang terlampau jauh soal pernikahan malah melukai hatinya.

“Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan,” tandasnya.

Kondisi Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Amanda Manopo membeberkan kondisi hubungan dengan Billy Syahputra.

Ya, baru menjalin asmara belum setahun, Amanda Manopo yang merupakan lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta RCTI ini menguak sisi jelek dari Billy Syahputra.

Pemeran Andin di sinetron ikatan cinta mengakui sempat mengunfollow instagram Billy Syahputra.

Penyebabnya tak lain lantaran kekesalan Amanda Manopo terhadap sang kekasih.

“Namanya juga perempuan kalau baper dikit hapus foto. Sempat (kesal) karena posisinya sih lagi capek banget.

Baca Juga  Empat Puisi Muhammad Diadi

Terus dia tipe orang yang selalu ingin dimengerti tanpa ngertiin orang,” kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (18/1/2021).

“Sayang, jangan dibongkar di sini,” kata Billy Syahpura tersipu malu.

Bukan karena cemburu atau hadirnya orang ketiga, Billy mengatakan hubungannya sempat ada masalah lantaran kendala komunikasi.

“Ada sedikit clash. Mungkin namanya kita punya hubungan enggak mungkin setiap hubungan lancar-lancar aja. Hal yang mustahil,” kata Billy.

“Clash-nya bukan yang gimana-gimana orang ketiga, cemburu, tapi karena komunikasinya karena dia sibuk banget,” ujarnya lagi.

Meskipun Amanda mengakui setiap hari tetap berkomunikasi dan bertemu dengan Billy, masalah komunikasi selalu terjadi.

Billy kemudian menjelaskan kendala komunikasi terjadi hanya karena Amanda telat membalas pesannya selama 2 atau 3 jam.

“Laki bawaannya, ‘ini ke mana nih’, ‘udah makan belum’, sinyal dia jelek di lokasi syuting. Dia juga sibuk banget, ini perasaan saja, mungkin saya terlalu lebay,” jelas Billy.

Permasalahan tersebut juga tak berlangsung lama. Sebab, kata Billy, Amanda berhasil menyelesaikan itu dengan kedewasaannya.

“Ya seperti itu saja, masalah-masalah kecil bisa diselesaikan dengan baik dengan kedewasaannya Manda,” ucap Billy Syahputra.

Baca Juga  Warga Karawang Akan Hadang Rencana Pengiriman Limbah Medis Dari Maluku

Lagu Amanda Manopo

Ariel NOAH memberikan jempolnya, seolah menandakan ia terpesona dengan suara Amanda Manopo.

Cover lagu yang dibawakan Amanda Manopo itu sudah berhasil ditonton sebanyak 7 juta lebih.

Tidak hanya itu saja, sejak pertama kali dirilis pada 29 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021, cover lagu Tanpa Batas Waktu ini masih bertengger di posisi 6 Trending YouTube

Kemampuan Amanda Manopo dalam menyanyikan lagu Tanpa Batas waktu hingga menduduki jajaran trending itu membuat Ade Govinda selaku pencipta lagu dicerca pertanyaan oleh netizen.

Tentunya, pertanyaan itu mengenai rencananya membuatkan lagu untuk wanita kelahiran Jakarta itu.

“Mungkin, ya belum sih sebenrnya kita masih kaya gak percaya gitu ya Amanda, ini beneran ya trending apa segala macem,” tutur Ade dikutip dari channel youtube beepdo.com, Senin (18/1/2021).

Meski demikian Ade mengaku cukup bersyukur lagu miliknya itu berhasil menembus trending.

“Ini adalah hal yang bener – bener aku syukurin sih,” tuturnya.

Selain tanpa batas waktu, Ade Govinda juga sempat membuat lagu Kepastian untuk Aurel Hermansyah dan sukses menjadi trending nomor 1 di di youtube beberapa waktu lalu. (red/tribunnews)