Pesona Jaswin Kaur Dhillon, Puteri Indonesia Maluku 2022 Dalam Balutan Busana Adat

oleh -56 views

Porostimur.com, Jakarta – Siapa yang tidak tahu dengan gadis bernama lengkap Jaswin Kaur Dhillon, Puteri Indonesia Maluku 2022 yang kini sedang naik daun?

Ya, Jaswin panggilan akrabnya merupakan seorang sportcaster yang kerap memandu berbagai siaran TV Nasional khususnya bidang olahraga dan entertainment.

Pemilik akun media sosial instagram @jaswinkaurd hingga hari Senin (11/12/2023) telah memiliki 28,1 ribu lebih pengikut atau followers.

Dalam salah satu unggahan di acara pernikahan Puteri Indonesia Kaltim 2022 @ginasinaga, Jaswin tampak begitu memesona dengan mengenakan kain Ulos, yaitu pakaian adat asal Sumatera Utara.

Di momen sakral tersebut, ia lantas membuat caption “Classic charm in a Kebaya and Ulos moment of wedding of Gina Sinaga and Mario #SinagaBerlabuhdiSamosir,” tulis Jaswin.

Baca Juga  KPU Kepulauan Sula Nyatakan Ihsan-Darwis Belum Penuhi Syarat, Masih Ada Peluang!

Sontak dalam sekejap, unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar positif, mulai dari pujian, sanjungan hingga emot suka .

Dalam wawancara dengan media online nasional Ketik.co.id, perempuan blasteran Maluku dan India ini berbicara tentang Indonesia. Terutama tentang keragaman yang menjadi salah satu kekayaan I

“Negara Indonesia hadir di tengah-tengah keberagaman. Dari Sabang ujung Barat hingga Merauke paling Timur, rasa cinta tanah air hadir pada setiap individunya,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.