Petugas Gabungan Pos Pam Ops Lilin Pelabuhan Babang Polres Halsel Gagalkan Pengiriman Miras

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com |Halsel: Pos Pengamanan Operasi Lilin Kieraha 2019 Polres Halsel yang berada di Pelabuhan Desa Babang meningkatkan razia miras di wilayah pengamanannya, Sabtu (28/12/19) berhasil mengamankan puluhan miras jenis Cap Tikus di KM. Satria Express yang hendak berangkat ke Kota Ternate dari Pelabuhan Desa Babang.

Kapolsek Bacan Timur IPDA Adnan Nijar, S.H., selaku Perwira Pengendali pada Pos Pam Operasi Lilin Kieraha 2019 saat di Konfirmasi mengatakan jumlah miras yang diamankan sebanyak 57 Kantong Plastik Cap Tikus di atas Kapal KM. Satria Express yang dikemas didalam 2 Dos tanpa pemilik.

“Cap tikus kami jadikan barang temuan dan diamankan ke Pos Pam Ops Lilin“, ucapnya.

Baca Juga  WHO Minta Hapus Larangan Bepergian Dengan Syarat

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., saat dikonfirmasi membenarkan adanya razia yang ditingkatkan pada Desember menjelang Tahun Baru 2020.

Kapolres Halsel mengatakan tujuan diletakan Pos Pengamanan di tempat keramaian dan rawan Kamtibmas salah satunya mencegah adanya gangguan Kamtibmas atau kejahatan lainnya”, tuturnya.

Kabagops Polres Halsel AKP Naim Ishak, S.H., S.I.K., M.H., selaku Karendalops juga mengharapkan Personel Gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Kieraha 2019 Polres Halsel dapat meningkatkan razia di tempat tempat yang dianggap rawan sehingga Kabupaten Halmahera Selatan dapat melewati pergantian tahun baru nantinya berjalan aman dan Kondusif,” ucap Kabag Ops. (adhy)