Pick Me Girl Artinya Ingin Berbeda, Ramai Dipakai di TikTok

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Media sosial menjadi tempat munculnya bahasa dan istilah baru. Belum lama ini, media sosial TikTok sedang ramai dengan istilah pick me girl. Tren pick me girl pun berseliweran dan membuat orang bertanya-tanya mengenai istilah ini. 

Pick me girl artinya adalah perempuan yang mengklaim bahwa bergaul dengan laki-laki jauh lebih baik daripada bergaul dengan para perempuan. Mereka sering mengolok-olok perempuan lainnya dengan hal-hal feminin yang mainstream. 

Dengan sifat tersebut, pick me girl menjadi suatu sifat yang perlu dihindari. Supaya kamu tidak menjadi orang yang semacam itu, simak pengertian, penyebab, dan cara mengatasi perilaku pick me girl  berikut ini. 

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 11 Asal Malut Ziarahi Tempat Bersejarah di Seputar Masjid Nabawi

1. Apa itu pick me girl?

Menurut Urban Dictionary, pick me girl artinya adalah seorang perempuan yang berusaha keras untuk membuat laki-laki menjadi terkesan dengan membuat dirinya tidak seperti perempuan lainnya. 

Perempuan dengan sifat ini akan mencari validitas laki-laki di atas segalanya, bahkan sampai merugikan perempuan lainnya. Sebab, tujuan mereka adalah untuk dipilih dan dianggap layak oleh laki-laki di sekitarnya. 

Mereka rela meninggalkan teman perempuan lainnya untuk mengamankan perasaannya. Sebab, mentalitas seorang pick me girl lahir dari upaya untuk menghindari perasaan menyakitkan ketika ditolak. 

No More Posts Available.

No more pages to load.