Pj. Bupati Malra Buka Musrenbang 11 Kecamatan Secara Serentak

oleh -25 views

Porostimur.com, Langgur – Pejabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono, M.Si, membuka secara resmi kegiatan musrenbang kecamatan tahun 2024 untuk 11 kecamatan dalam lingkup Pemkab Malra yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara, Rabu (28/2/2024).

Didampingi Wakil Ketua DPRD, Kepala Bappedalitbangda dan Camat Kei Kecil, Jasmono membuka Musrenbang Kecamatan Tahun 2025 serentak untuk 11 kecamatan pada wilayah Kabupaten Maluku Tenggara yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Untuk diketahui bahwa 10 kecamatan mengikuti acara seremonial pembukaan melalui zoom meeting dari kecamatan masing-masing.

“Hari ini secara serentak dilaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2025 di 11 kecamatan. Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Musrenbang RKPD di kecamatan. Semoga Musrenbang 11 kecamatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Jasmono dalam sambutannya.

Link Banner

“Saya harapkan musrenbang ini mampu menggali dan menyerap aspirasi masyarakat. Mampu melahirkan rekomendasi dan kebijakan, program serta kegiatan, guna menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga  Diundang Kompas.com, Bupati Halmahera Selatan Promosikan Parawisata

Terlebih lagi kata Jasmono, melalui musrenbang ini, aspirasi dan kebutuhan masyarakat, harus benar-benar dibahas secara komprehensif. Hal ini penting, agar rekomendasi yang dihasilkan benar-benar tepat sasaran, tepat guna dan tepat hasil untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.